Sabtu, 02 Februari 2013

Stoples Disesuaikan Permen

Stoples Disesuaikan Permen - Hadiah Promosi Manis

Apakah Anda mendambakan Permen? Nah, Anda tidak sendirian. Statistik menunjukkan bahwa asupan kalori dari gula meningkat 29% 1961-2000. Yang paling populer adalah permen Coklat, permen keras, dan karamel. Jadi, jika Anda akan menyerah pada gigi manis Anda, Anda mungkin juga memiliki sesuatu yang baik untuk menempatkan semua Anda cokelat, permen keras, dan karamel. Anda mungkin juga telah permen disesuaikan guci.


Carmel permen.
Dan tidak hanya harus Anda memiliki botol permen kustom dicetak, sehingga harus semua pelanggan Anda. Itu karena mereka adalah Hadiah promosi manis. Siapa yang dapat menolak satu diisi coklat baik? Tidak ada! Siapapun Anda berikan ini akan senang untuk menampilkan mereka di meja mereka di tempat kerja atau di dapur mereka. Setelah semua, stoples permen diisi dengan coklat atau permen seperti sebuah undangan terbuka untuk berkunjung. Orang-orang akan berbondong-bondong ke mereka hanya untuk meringankan tooths manis mereka. Dan, ini dapat berarti bisnis besar bagi Anda. Dengan logo atau desain pada sisi mereka, orang akan melihatnya dan di sana Anda pergi-kau kesadaran merek! Dengan kesadaran merek, Anda dapat ganda atau bahkan tiga kali lipat bisnis Anda. Anda ingin orang hanya mengaitkan merek anda dengan apa yang mereka butuhkan. Jadi, jika Anda memberikan botol permen cukup disesuaikan, Anda akan mendapatkan itu.
Jika ada satu hal yang saya selalu menikmati adalah memiliki stoples permen manis duduk di atas mejaku. Tidak hanya membantu mengalahkan ngidam manis gigi, itu starter percakapan besar. Orang-orang akan datang ke meja saya untuk sepotong permen, bertanya kepada saya di mana saya mendapat tabung, dan di sana Anda pergi-percakapan telah dimulai. Ini adalah cara terbaik untuk membuat teman baru di tempat kerja, tetapi pastikan untuk selalu memiliki jar penuh dengan permen permen favorit mereka!
Stoples permen kustom dicetak juga dapat digunakan sebagai nikmat pihak, nikmat pernikahan, pengumpulan sekolah dan dana. Sebagai nikmat partai dan nikmat pernikahan, guci permen pribadi adalah hadiah yang sangat baik untuk tamu Anda. Sekali lagi, tidak ada yang dapat menolak permen tabung kaca yang indah penuh dengan cokelat atau permen. Gula adalah terlalu menggoda bagi kebanyakan orang. Anda dapat menghias toples permen dengan jenis pita dan busur dan Anda dapat menempatkan pesta Anda atau tema pernikahan pada sisi guci. Sebagai pengibar dana sekolah, stoples permen dapat dijual untuk menghasilkan uang bagi apa pun tujuan sekolah ini. Mereka pasti akan menjadi penjual besar dan sekolah Anda akan mencapai tujuannya dalam waktu singkat.
Mereka tidak hanya bisa diisi dengan coklat, permen keras, dan karamel, mereka juga bisa diisi dengan biskuit, kacang-kacangan, rempah-rempah, madu, dan koin. Gunakan stoples permen sebagai celengan dan Anda akan menyimpan bundel untuk apa pun yang ada dalam pikiran untuk membeli.
Kustom stoples permen manis dicetak adalah promosi dan hadiah dipersonalisasi tersedia. Tidak ada yang bisa menolak mereka dan semua orang akan menggunakannya. Mereka mungkin adalah bentuk yang paling kreatif hadiah promosi dan personal dapat Anda gunakan. Jadi, ketika Anda mencari hadiah yang bagus untuk memberikan pelanggan Anda atau tamu, pikirkan permen disesuaikan guci-manisnya yang terbaik!

jual baju anak
burung kenari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar