Jumat, 01 Februari 2013

Gudang permen

Gudang permen-Dapatkan Semua Jenis Permen di One Tempat

Permen adalah gula yang terbuat dari larutan terkonsentrasi dari gula dalam air. Para perasa dan pewarna yang ditambahkan dalam larutan gula. permen namanya berasal dari bahasa Sansekerta kata "ahn-da" yang berarti "sepotong gula". Dalam Amerika Serikat, permen mewakili permen, licorice, cokelat, permen asam, permen asam dan menyukai mereka. Ayo mari kita menjelajahi proses pembuatan permen.
Molded cokelat permen, Permen Boehm itu, Issaquah, Washington.  Kelinci Paskah Besar di sebelah kiri.
Bagaimana permen diproduksi?


Gula dilarutkan dalam air atau susu untuk membentuk sirup. Sirup ini kemudian direbus sampai mencapai konsentrasi yang diinginkan atau mulai mengaramelkan. Permen ini terbentuk setelah tahap ini. Perubahan dalam durasi mendidih akan membuat berbagai jenis permen. Berbagai jenis permen seperti lembut dan kenyal Keras dan rapuh dibuat dengan memanaskan sirup dalam suhu yang berbeda untuk durasi variabel. Dengan panas peningkatan kandungan air menguap sirup dan meninggalkan konsentrasi gula. Semakin tinggi tingkat gula dalam permen itu semakin keras menjadi. Ada banyak jenis permen, mari kita tahu lebih banyak tentang mereka.
Jenis permen Ada berbagai jenis permen yang tersedia di pasar.
Karamel: - itu dibuat dengan memasak gula dan air bersama-sama.
Coklat: - ada banyak sub varietas itu tersedia di pasar.
Gummies: - ada berbentuk banyak dari gummies tersedia. Gummi beruang, cacing, ceri, botol cola, ikan dll dengan mudah tersedia di pasar.
Permen keras dan pengisap: - adalah permen yang akan mengisap sampai mereka menjadi cukup lunak untuk menggigit. Tombol Permen, pemutus rahang, dll permen tongkat beberapa desain yang populer yang tersedia.
Licorice: - ini adalah permen lunak semi. Ini tersedia dalam rasa stroberi atau ceri.
Loli: - sulit permen tongkat.
Sours: - lebih populer untuk mendorong rasa ngeri dan keasaman.
Permen karet: - adalah satu lagi jenis permen terkenal.
Mari kita tahu lebih banyak tentang toko permen dan bagaimana untuk memesan.
Gudang Permen Online Ada banyak permen gudang atau rumah toko. Anda dapat menghubungi mereka online dan memesan secara langsung. Mereka terus permen semua merk, bentuk dan ukuran, warna dan rasa. Anda dapat memesan secara massal karena mereka terus diskon berat pada membeli masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut silakan mencari bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar