Sabtu, 02 Februari 2013

Favorit Tips Membuat Permen Selatan

Favorit Tips Membuat Permen Selatan

Tidak ada cukup seperti bau Permen favorit selatan kami memasak di dapur. Mmmm. Ini menyebabkan mulut seseorang untuk air pada pemikiran belaka. Dan tempat Anda akan menemukan rasa yang lebih indah, tekstur, dan variasi dari jauh di selatan. Dari New Orleans praline ke coklat favorit kami permen, permen buatan sendiri selatan pasti menjadi favorit semua orang.
di selatan dalam, di bawah bumi
Praline yang terbuat dari kacang permen dan gula. Di sini, di pedalaman Selatan, pecan yang sering surplus, sehingga praline kemiri yang populer. Apapun resepnya, Anda akan perlu untuk memasak permen untuk "panggung bola lunak" sebelum menambahkan pecan. Bila Anda gerimis sedikit permen ke dalam secangkir air dingin, itu harus membentuk bola lembut yang tidak memiliki bentuk. Permen harus meratakan keluar antara jari-jari Anda.


Cokelat fudge dan permen coklat tidak hal yang sama. Fudge cokelat lebih padat daripada permen, lebih berat, dan biasanya disajikan dalam kecil, potongan tebal. Kita tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi menurut cerita, fudge diciptakan oleh kecelakaan. Lebih dari 100 tahun yang lalu seseorang mencoba untuk membuat karamel "mengubah-ubah" resep - maka nama itu.
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu di dapur Anda sendiri ketika Anda membuat memperlakukan lezat.
1. Tinggal jauh dari permen membuat pada hari hujan. Kelembaban yang tinggi tidak akan membiarkan permen mengeras, dan sementara itu mungkin masih rasa besar, permen lengket sulit untuk menangani. Sementara kita memiliki saham kami makan permen coklat dengan sendok, kami tidak merekomendasikan hal ini.
2. Gunakan kualitas pembuluh memasak yang baik. Pot murah tidak panas merata, sehingga hasil Anda akan cenderung tidak konsisten. Ambil sebuah pot yang berat di mana untuk memasak permen. Tembaga bawah pot sangat baik.
3. Masak permen di panas yang sesuai. Selama Anda mengaduk campuran praline (atau cokelat fudge atau permen), Anda dapat menjaga suhu up cukup tinggi. Setelah permen mulai gelembung Anda harus mengurangi panas sampai sedang dan biarkan masak sedikit.
4. Tetap dengan pot. Oke, setidaknya tinggal di dapur. Permen perlu diaduk sering. Hal ini relatif mudah untuk hangus permen dan itulah rasa yang sulit untuk mendapatkan.
5. Gunakan termometer permen untuk menentukan apakah atau tidak permen siap untuk take off panas, setidaknya sampai Anda memiliki resep dimasak cukup kali untuk benar-benar nyaman dengan itu.
6. Setelah Anda telah menghapus permen dari panas, bersabar ketika datang untuk mengurangi suhu permen itu sehingga Anda bisa menuangkan itu. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan ke dalam panci terlalu cepat, Anda bisa berakhir dengan manis atau saus krim praline! Mengalahkan permen dengan sendok berat sampai mulai kaku.
Membuat Permen Selatan dapat menyenangkan, dan keluarga Anda pasti akan senang ketika Anda membuat praline favorit mereka atau fudge. Coba malam ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar