Jumat, 01 Februari 2013

Cara Membuat Orang Lucu Carmel Apple untuk Pihak Kejatuhan Anda

Cara Membuat Orang Lucu Carmel Apple untuk Pihak Kejatuhan Anda

Jatuh membawa waktu panen, Halloween, sepakbola, dan kesempatan lain untuk berpesta. Tahun ini membuat memperlakukan khusus yang anak-anak akan mencintai - yang anak-anak 2-102! Membuat sendiri Anda Carmel Orang Lucu Apple. Ini adalah proyek menyenangkan untuk dilakukan dengan anak-anak. Pada kenyataannya, tergantung pada usia anak-anak terlibat dan kesabaran Anda, ini adalah proyek membuat-anda-sendiri pihak baik. Anak-anak akan mencintai orang merancang sendiri lucu! Sekali lagi, kita berbicara tentang anak-anak dari segala usia, wink, wink

.
Hari 20: Chocolate Chip Mint Cupcake
LUCU CARAMEL APPLE ORANG
8 tongkat kayu
8 menengah apel
1 pkg (14-oz) karamel
2 sdm air
1 / 2 cangkir miniatur setengah manis chocolate chips gumdrops penyelamat licorice Cuci string sempit dan Apel kering. Mendorong tongkat kayu ke ujung batang setiap apel; sisihkan.
Dalam (4-cangkir) besar kaca mengukur cangkir menggabungkan Karamel dan air. Microwave, ditemukan, yang tinggi selama 2 menit. Aduk dengan spatula karet dan masak di tempat tinggi lain 30 sampai 60 detik atau lebih sampai benar-benar meleleh karamel. Aduk sampai halus.
Masukkan Chocolate chips mini di kertas lilin; sisihkan. Celupkan setiap apel ke dalam campuran karamel menggunakan sendok untuk menyebarkan karamel secara merata di setiap apel. Pegang apel di atas karamel saat melakukan hal ini sehingga karamel berlebih dapat menetes ke dalam cangkir. Celupkan bagian bawah apel ke dalam chip cokelat untuk rambut. Gunakan gumdrops untuk mata, hidung, dll Para penyelamat membuat telinga besar dan / atau mulut. Persempit string licorice merah membuat mulut yang baik, hitam membuat kumis stang yang baik.
Catatan: Permen jagung juga dapat digunakan untuk mata, hidung, jack-o-lantern mulut, terutama untuk pesta Halloween. Kacang cincang juga akan membuat rambut yang baik. Untuk nenek dan kakek, chip cokelat putih dapat digunakan untuk rambut abu-abu. Butterscotch chip dapat digunakan untuk rambut pirang. Gunakan imajinasi Anda dan bersenang-senang. Nikmatilah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar