Sabtu, 02 Februari 2013

Memori Terkait dengan Candy Bar Favorit Anda

Memori Terkait dengan Candy Bar Favorit Anda

Setiap orang memiliki permen kesukaan. Hanya satu melirik pembungkus paling dicintai mengobati manis Anda dapat membawa kembali kenangan indah dan meninggalkan Anda keinginan rasa bar yang langsung. Dari yang paling populer permen dari coklat nestles dan Candy Mars ke favorit waktu lama seperti Hunk Besar dan Bar Uno, tidak ada akhir untuk pilihan. Permen rata-rata terbuat dari agen pengemulsi, lesitin kedelai, ekstrak vanili, gula, susu, coklat padat, cocoa butter dan berbagai bahan tambah lainnya. Tapi ada begitu banyak lebih dari itu.
Bar Gula-Gula
Bila Anda memilih dari bar utama dari pembuat terkenal seperti Chocolate dan Candy nestles Mars Anda dapat menemukan segala sesuatu dari sementara cokelat untuk susu cokelat coklat gelap. Anda juga dapat menemukan tambalan lezat seperti nougat, cookie, fudge, fondant, marshmallow, kelapa, karamel, biji-bijian, Kacang-kacangan dan buah-buahan. Bar Uno diisi dengan almond, misalnya, sementara Big Hunk permen nougat dan kacang. Permen kesukaan Anda adalah lebih dari sekadar bahan, meskipun. Ini adalah cara mereka tersusun, cara mereka meleleh di mulut Anda, dan kemasan akrab yang membawa kembali kenangan.


Sebuah permen yang baik mungkin juga sebenarnya memiliki beberapa nilai gizi tergantung pada apa yang tercantum pada bahan. Beberapa bar mungkin memiliki nilai gizi seperti vitamin dan protein, dan banyak dari bar dengan cokelat hitam atau kacang-kacangan juga memiliki antioksidan yang membantu menjaga Anda dari sakit. Permen ini tersedia dalam berbagai selera dan pilihan bagi setiap orang untuk memilih dari. Favorit pribadi Anda mungkin akan diisi dengan dan kacang panggang ditutupi dengan vanili nougat, biskuit diisi dengan karamel dan lapisan susu, atau kelapa segar diisi tercakup dalam susu atau coklat gelap.
Rasa akhir dari semua permen tergantung pada bahan yang digunakan dalam proses manufaktur, tetapi juga tergantung pada kenangan yang kita kaitkan dengan permen kesukaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar