Sabtu, 02 Februari 2013

Chocolate Covered Resep Sebuah Carmel

Chocolate Covered Resep Sebuah Carmel

Persiapan Makanan seni dapat membawa kesenangan dan kegembiraan. Jika Anda mencoba yang baru resep sering, maka Anda pasti akan menyukai memasak. Misalnya, Anda perlu mencoba bekerja dengan karamel dan cokelat. Kedua bahan dan pretzel dapat membantu Anda membuat permen buatan sendiri. Tertutup cokelat Karamel memerlukan aktivitas sederhana yang seluruh keluarga dapat melakukan bersama-sama. Perhatikan bahwa banyak Resep juga.
Ley pretzel dijual di stand (Jerman) Speyer prezel.  Yang paling atas adalah dengan garam, yang di bawahnya dengan keju.
Anda harus meluangkan waktu yang cukup untuk menelusuri banyak situs yang posting konten yang terkait. Jika Anda ingin mengejutkan teman-teman dan keluarga ini Natal, cobalah resep berikut. Hal ini agak dasar dan setiap orang dapat menikmati membuatnya. Pertama, mencakup cookie sheet dengan kertas lilin dan tetap terpisah. Kemudian, cobalah membuat karamel buatan sendiri. Anda akan memerlukan gula merah, mentega, susu beku, garam dan sirup jagung.


Campur semua bahan bersama-sama dan menempatkan mereka ke dalam panci. Panaskan campuran secara bertahap sampai dengan 245 derajat Fahrenheit. Anda harus memiliki alat ukur seperti termometer permen. Selanjutnya, keluarkan dari panas dan mencelupkan batang pretzel di karamel. Pastikan mencakup sekitar tiga perempat dari setiap tongkat. Menemukan item seperti spatula untuk membantu Anda menyebarkan karamel ke batang.
Setiap tempat batang ditutupi lilin-kertas dilapisi selama sekitar setengah jam. Sementara itu, rebus sepotong sepotong Coklat manis yang sedang Anda bebas dapat menempatkan dalam microwave. Seperti bisul, aduk terus untuk membuat cairan halus dan lembut. Untuk membuat cokelat nyata tertutup karamel, Anda harus mencelupkan setiap batang pretzel dalam cairan ini. Pastikan bahwa Anda tidak mantel kedua ujung batang. Setiap tempat batang pretzel di cookie sheet lagi.
Setelah Anda selesai, langkah berikutnya akan membekukan mereka. Anda hanya dapat menempatkan mereka dalam lemari es sampai semua cokelat menyebar dan mengering seragam. Selanjutnya, lanjutkan untuk melayani permen karamel buatan Anda yang baru. Dari contoh di atas, setiap orang sekarang dapat belajar bahwa membuat permen cokelat dilapisi karamel di rumah sederhana. Ini hanyalah salah satu resep yang satu dapat menemukan. Ada banyak dari mereka online yang ada. Keluarga Anda dan Anda harus mencoba proyek ini caremel buatan sendiri Natal ini. Seperti kebanyakan Anda telah memperhatikan sejauh ini, seni ini sangat murah juga. Anda hanya perlu memiliki cokelat dan Anda bebas dapat memilih jenis yang Anda suka.
Kemudian membeli karamel dan pretzel cods. Resep kompleks lain mungkin mengharuskan Anda untuk memiliki bahan-bahan lain juga. Setelah Anda telah membuat produk baru Anda di rumah, Anda dapat menawarkan mereka ke teman Anda sebagai hadiah. Banyak orang dengan mudah akan menghargai Makanan khusus selama Natal atau hari libur lainnya atau partai. Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda di dapur, ini adalah salah satu seni paling mudah mereka harus tahu. Bekerja dengan cokelat tidak hanya mudah, tapi lucu juga. Hari ini adalah kesempatan Anda untuk membuat cokelat tertutup karamel untuk pertama kalinya. Setiap orang dalam keluarga Anda akan menyukai kombinasi cokelat, pretzel dan karamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar